Di Balik Suksesnya Pembuatan Game Baru Rock Star Game : L.A Noire

Akhi Merakyat

Selasa, 17 Mei 2011

(CNN) - Tiga puluh dua kamera: Itu adalah angka yang fantastis diperlukan untuk menangkap nuansa ekspresi wajah seseorang yang sempurna, menurut pengembang video game baru yang berani, yang berjudul "LA Noire."




Jadi itulah mengapa "Mad Men" aktor Aaron Staton untuk menghabiskan beberapa bulan duduk di sebuah ruangan, terang steril di studio Culver City, California,, di mana 32 kamera diarahkan ke kepalanya sambil membaca baris dari script "LA Noire" yang berjumlah 2.200 halaman .



pencipta permainan ini menggunakan teknologi animasi inovatif untuk menangkap setiap nuansa kinerja Staton wajah dan mentransfernya dalam era 1940-an virtual Los Angeles(dalam game). Untuk Staton, proses itu adalah bagian dari daya tarik pertunjukan tersebut.

"pertama yang saya pikirkan saat melihat itu - saya luar biasa dan fantastis" kata aktor, yang bermain Adman Ken Cosgrove dalam seri hit AMC. "Saya hanya terpesona  dengan kedetailan animasi game itu, ini adalah cuplikan dari video game."

Karena kontak mata dan gerakan wajah yang halus merupakan kunci untuk cerita, pencipta permainan dibutuhkan cara yang lebih baik untuk menangkap detail-detail.

Tujuh tahun penelitian dan pengembangan masuk ke "rig," ( nama setup dari 32 kamer tersebut). Di studio Analisis Kedalaman Animation Effect, Ahli Animation Effect Hollywood bergabung dengan sistem kamera canggih dalam studio, untuk menghasilkan tampilan manusia hidup digital yang memiliki wajah menyerupai gambar nyata.

Dengan wajah berseri-seri dan diterangi lampu sorot dari semua arah untuk menghilangkan efek bayangan, Staton mengenakan T-shirt jingga -  keharusan untuk perangkat lunak editing agar lebih mempermudah dalam memproses visula - dengan makeup dan rambut yang selalu disisir kembali, di samping setiap action meringis, tersenyum dan menjilat bibir , di rekam dan diproses kedalam komputer grafis yang dirakit tersendiri dengan performa yang baik untuk menghasilkan video game yang bagus.


mereka meminta Ahli Desain Animasinya untuk memanipulasi wajah ke dalam software rendering 3-D seperti yang mereka lakukan selama bertahun-tahun, kedalaman dalam analisis menggunakan footage dari semua kamera, terletak di berbagai sudut, untuk meniru menghadapi aktor. Server secara otomatis memetakan raut wajah, yang sangat lama prosesnya.


"Game Itu sangat menakjubkan dalam tes dari sejuma game tester kami" kata Jeronimo Barrera, wakil presiden Rockstar untuk pengembangan produk.


"Mengapa kamu tidak bisa hanya menangkap orang luar, bukan mencoba untuk menemukan sebuah pendekatan di mana  dari tulang?" McNamara bertanya pada dirinya sendiri. "Idenya, bagi saya, telah ada hampir sepanjang sejak saya mulai melakukan gerakan menangkap."

Iterasi berikutnya dalam proses MotionScan(proses pengambilan gambar bergerak) diharapkan melibatkan lebih banyak kamera menembak objek yang direkam dengan resolusi lebih tinggi, sehingga pelaku benar-benar bisa berjalan sekitar bukannya menembak menangkap gerakan dan wajah secara terpisah. Saat ini, sistem mencapture bagian wajah memakan 1 gigabyte per detik, menurut McNamara. (dalam1 episode dengan high-definition dari "Mad Men" setiap detik.) Full-badan scan mungkin memerlukan 150 gigabyte untuk 200 gigabyte yang kedua. 

See (English Version) Source From CNN.com

0 komentar:

Posting Komentar